The Lilywhites harus menerima kenyataan tersingkir dari Piala Eropa setelah gagal mengatasi KAA Gantoise. Hanya mampu bermain imbang 1-1 Christian Eriksen harus angkat koper dari kompetisi level kedua Eropa tersebut setelah pada pertemuan pertama kalah tipis 1-0 di kandang Gantoise. Namun kekalahan tersebut harus segera dilupakan oleh pasukan Mauricio Pochettino. Jika terhanyut dalam duka, maka bukan tidak mungkin The Potters akan memberikan kekalahan keempat bagi Hugo Lloris dan kolega.

Persaingan enam tim teratas Liga Inggris tentunya menuntut tim-tim besar tersebut untuk tidak membuat kesalahan. Jika salah satu dari mereka menelan kekalahan, hampir dapat dipastikan posisi di tabel klasemen sementara akan merosot. Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane pun dituntut kembali ke penampilan terbaiknya. Pemain asli Inggris ini tercatat terkahir kali mencetak gol di Liga Inggris kala The Spurs menang tipis atas Middlesbrough awal Februari silam.

harry-kane-tottenham

Mampukan Harry Kane menjawab keraguan kepadanya dengan kembali mencetak gol? Sumber foto: www.foci-live.hu.

Lantas siapakah yang nantinya akan keluar sebagai pemenang dalam laga yang akan berlangsung di White Hart Lane ini? Kami memprediksi hasil imbang 1-1 akan menutup laga.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>