Pertandingan Liga Inggris pekan ke-26 dini hari nanti akan di tutup oleh pertandingan antara Leicester City kontra Liverpool. Sebelumnya ada dua partai alias 4 tim yang pertandingan pekan ini tertunda akibat berbarengan dengan final Piala Liga. Southampton melawan Arsenal serta derby Machester yang belum diketahui kapan partai tunda tersebut akan dilaksanakan. Kembali ke duel antara juara bertahan Liga Inggris yang akan menghadapi klub asal Merseyside. Badai tentunya masih menyelimuti kubu The Foxes, setelah pemecatan sang pelatih. Performa yang terus turun dan hanya mengoleksi 21 poin dari 25 laga, membuat manajemen memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Claudio Ranieri.

Maka tidak heran, jika Leicester pada pertandingan nanti tidak diunggulkan meskipun bermain di depan puluhan ribu suporternya sendiri. Kemenangan adalah satu-satunya hal yang harus Jamie Vardy dan kawan-kawan raih. Jika gagal meraih angka dalam laga penting ini, klub yang musim lalu disegani dan ditakuti oleh tim-tim kontestan lainnya bukan tidak mungkin akan terdegradasi. Sementara bagi anak asuh Jurgen Klopp, laga ini sudah amat dinanti. Selain menjaga asa untuk meraih gelar musim ini, James Milner tentunya akan berusaha sekuat tenaga untuk minimal finish di posisi zona Liga Champions.

leicester-chelsea-jamie-vardy-celeb_3388511

Jamie Vardy dan kawan-kawan harus menghadapi Liverpool setelah pemecatan Claudio Ranieri. Sumber foto: www.skysports.com.

Mentalitas Leicester akan sangat dibutuhkan dalam laga berat dini hari nanti. Bukan tidak mungkin Liverpool akan menang telak, andai keadaan Leicester terus memburuk. Dari lima partai pertemuan keduanya, The Reds mampu meraih tiga kali kenangan dan masing-masing satu kali menelan kekalahan serta imbang. Kami memprediksi Liverpool akan menang tiga gol tanpa balas atas sang tuan rumah.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>