Setidaknya ada dua partai yang tertunda di pekan ke-25 kali ini. Yakni pertandingan Southampton vs Arsenal dan derby Manchester yang mempertemukan The Citizens kontra Manchester United. Yuk kita simak highlights Liga Inggris di pekan ke-25.

  • Chelsea (3) vs (1) Swansea City

The Blues tidak mengalami kesulitan kala menjamu anak asuh Paul Clement di Stamford Bridge. Meski menutup babak pertama dengan hasil imbang 1-1, namun dua gol Chelsea yang dicetak oleh Pedro dan Diego Costa gagal dibalas oleh Thomas Carroll dan kawan-kawan.

  • Everton (2) vs (0) Sunderland

Romelu Lukaku terus memperlihatkan ketajamannya di Liga Inggris. Menyumbang satu gol sekaligus menutup kemenangan dua gol tanpa balas atas The Black Cats, membuat Lukaku kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 17 gol dari 25 pertandingan yang telah dirinya jalani.

Lukaku-624650

Rajin mencetak gol, Romelu Lukaku jadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris saat ini. Sumber foto: Daily Express.

  • West Borwich Albion (2) vs (1) AFC Bournemouth

Datang sebagai tamu tak lantas membuat Jack Wilshere cs tampil gugup. The Cherries justru unggul cepat setelah Joshua King mencetak gol di menit ke-5. Namun sayang, tuan rumah berhasil bangkit dan mencetak dua gol lewat Craig Dowson dan Gareth McAuley.

  • Tottenham Hotspur (4) vs (0) Stoke City

Harry Kane kembali menampilkan permainan terbaiknya dengan mencatatkan hattrick ketika The Spurs melumat Stoke City 4-0.

  • Leicester City (3) vs (1) Liverpool

Tampil tanpa pelatih utama setelah pemecatan Claudio Ranieri di kubu tuan rumah malah membawa berkah tersendiri bagi juara bertahan Liga Inggris musim lalu ini. Jamie Vardy dan kawan-kawan berhasil memaksa anak asuh Jurgen Klopp pulang dengan kepala tertunduk. Hasil ini juga membuat mereka kembali keluar dari zona degradasi.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>