Srigala Ibukota dini hari nanti akan bertandang ke markas Lazio untuk menjalani pertemuan pertama semifinal Coppa Italia. Lima pertemuan terkahir mereka selalu berkesudahan dengan kemenangan sang tamu. Lazio hanya mampu menahan imbang Radja Nainggolan cs pada awal 2015 silam. Sementara empat pertandingan sisanya selalu diungguli oleh klub yang kini menempati peringkat kedua di klasemen Serie A. Lazio tentunya tidak ingin memberikan kemenangan begitu saja kepada rival sekotanya tersebut. Apalagi tim yang dilatih oleh Simeone Inzaghi ini, tidak terkalahkan di bulan Februari 2017.

parolo-lazio-settembre-2016

Marco Parolo harus bekerja ekstra keras guna menghentikan lini tengah AS Roma. Sumber foto: www.calcionews24.com.

Tentu saja hal ini menjadi modal yang sangat baik sebelum beradu taktik dengan manajer AS Roma, Luciano Spalletti. Namun demikian, kubu tamu juga datang dengan rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi. Mohamed Salah dan kawan-kawan baru saja berhasil menang atas tim raksasa Italia lainnya, Inter Milan. Maka dapat dipastikan pertandingan nanti akan sangat-sangat menarik untuk disaksikan. Lazio wajib menang dan menjaga gawangnya tidak kebobolan agar memudahkan langkahnya di pertemuan kedua.

Kami memprediksi Lazio akan kesulitan menghadapi I Giallorossi yang saat ini tengah dalam keadaan terbaiknya. Lini tengah Lazio yang dikomandoi Marco Parolo harus bekerja ekstra keras untuk memutus serangan AS Roma sejak awal. Jika berhasil meredam dan mematikan lini tengah sang tamu, bukan hal yang mustahil Lazio akan memupus kenangan buruknya. Skor imbang 0-0 akan menjadi hasil akhir menurut prediksi kamu.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>