Super Depor dini hari akan menjalani pertandingannya yang ke-25 di La Liga Spanyol. Meski bermain di depan puluhan ribu suporternya, Juanfran dan kolega kedatangan tamu yang tengah terluka setelah dikalahkan Barcelona. Atletico Madrid tentunya tidak ingin kehilangan poin demi poin lagi. Kini Fernando Torres dan kawan-kawan terpaut 12 angka dari tim sekota mereka yang kini memuncaki tabel klasemen sementara. Jika ingin terus berada dalam jalur perburuan gelar musim ini, Diego Simeone harus bekerja keras guna memberikan racikan terbaiknya.

Sang tuan rumah yang tidak pernah menang dalam lima partai terakhir, membuat tim yang bermarkas di Estadio Municipal de Riazor tersebut hampir jatuh ke zona degradasi. Berada di posisi 17 klasemen sementara membuat kemenangan wajib hukumnya. Jika kembali menelan kekalahan, bukan tidak mungkin pekan depan Deportivo sudah berada di zona merah. Lima rekor pertemuan terakhir juga tidak menguntungkan Deportivo. Hanya meraih satu kali hasil imbang dan sisanya kalah membuat klub yang pernah dua kali menjuarai Copa del Rey tersebut tidak diunggulkan.

5064336

Emre Colak diharapkan menjadi pemain kunci Deportivo La Coruna dalam laga nanti. Sumber foto: Fanatik.

Kami memprediksi, Los Rojiblancos akan keluar sebagai pemenang dalam laga nanti. Dua gol rasanya akan bersarang ke gawang German Dario Lux. Bagaimana menurut prediksi kamu Flixer?

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>