P160806-071-Liverpool_Barcelona-600x400

Kembalinya Dejan Lovren ke skuat utama, diharapkan membuat lini belakang Liverpool semakin membaik. Sumber foto: This Is Anfield.

Kubu tuan rumah yang baru saja dipermalukan Leicester City 3-1 di King Power Stadium, tentu saja tidak lagi ingin kehilangan poin. Si Merah kini berjarak 14 angka dari Chelsea, sedangkan calon lawannya hanya unggul satu poin dari James Milner dan kawan-kawan. Arsene Wenger juga tidak menginginkan kekalahan akan dialami pasukannya kala bertandang ke Anfield Stadium. Sebab jika kembali menelan kekalahan, maka jalan akan semakin berat untuk mengejar raihan angka Chelsea. Dengan fakta tersebut, bukan tidak mungkin laga dini hari nanti merupakan laga penghakiman gelar juara musim ini.

Dejan Lovren yang tidak diturunkan dalam dua pertandingan tekahir The Reds kemungkinan akan kembali dimainkan dalam laga Big Match nanti. Sementara sang kapten Jordan Henderson masih menunggu kepastian untuk diturunkan. Sementara kubu tamu siap tampil dengan kekuatan penuh dan hanya kehilangan Santi Cazorla yang masih menderita cidera. Laga nanti pastinya sangat dinantikan bukan hanya kedua kubu suporter, tetapi juga seluruh pecinta sepak bola Inggris. Pasalnya dari lima pertemuan terakhir hujan gol kerap kali menjadi hasil akhir dua tim dengan gaya menyerang ini.

Meski acap kali menderita kekalahan terhadap klub-klub papan bawah, pasukan Jurgen Klopp pada musim ini belum sekalipun menelan kekalahan kala berjumpa dengan lima klub top papan atas. Jadi sangat layak kita tunggu, siapakah yang akan “menambah nafas” untuk terus berada dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Kami memprediksi Liverpool akan menang dengan skor 2-1. Bagaimana prediksi kamu Flixer?

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>