Empat tim bermain pada dini hari tadi membuat persaingan perebutan juara La Liga musim ini semakin memanas. Sevila yang bermain sebagai tuan rumah kala berhadapan dengan Athletic Bilbao hanya butuh waktu 14 menit sebelum Iborra mencetak gol ke gawang Iraizoz. Meskipun mendapat sejumlah peluang untuk menggandakan kedudukan, skor 1-0 justru bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kemenangan ini mengantarkan anak asuh Jorge Sampaoli kini hanya tertinggal dua angka dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

Sementara itu pada pertandingan lainnya Atletico Madrid hampir saja menelan kekalahan andai Antoine Griezmann tidak mencetak gol penyeimbang kedudukan. Bermain dengan pola 4-3-3 Los Rojiblancos kesulitan membongkar pertahanan Alejandro Arribas dan kawan-kawan. Jan Oblak justru harus memungut bola dari gawangnya ketika laga baru berjalan 13 menit. Florin Andone berhasil memperdayai penjaga gawang asal Slovenia tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Barulah Griezmann berhasil menyamakan kedudukan setelah dirinya berhasil memanfaatkan bola umpan Yannick Carrasco pada menit ke-68.

nintchdbpict000296263977

Antoine Griezmann berhasil menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan. Sumber foto: The Sun.

Selanjutnya Sevila akan berhadapan dengan Deportivo Alaves, sementara Atletico Madrid akan menjamu Valencia di Estadio Vicente Calderon.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>