Harry Kane di kubu tuan rumah dan Romelu Lukaku di kubu tamu yang sama-sama bersaing menjadi pencetak gol terbanyak akan saling berhadapan malam nanti. Kedua striker saat ini sama-sama telah menghasilkan 17 gol bagi timnya. Terkhusus bagi Harry Kane, dirinya sedang berada dalam bentuk permainan terbaiknya setelah berhasil mencatatkan hattrick kala The Spurs menghadapi Stoke City. Tapi penyerang The Toffees tidak kalah menterengnya. Lukaku selalu rajin mencetak gol dan mengantarkan Everton untuk meraih tiga angka. Maka pertandingan nanti akan menjadi pembuktian siapa yang lebih baik dari keduanya.

Melihat rekor pertemuan keduanya dalam lima partai terkahir, pasukan Mauricio Pochettino memang lebih unggul. Dele Alli dan kawan-kawan tidak pernah kalah kala berjumpa dengan Merseyside Biru. Everton tentunya tidak ingin hal ini terus berlanjut, berhasil menanhan imbang pada pertemuan pertama musim ini menjadi modal tersendiri bagi Leighton Baines cs. Apalagi rival sekota Liverpool ini belum menelan kekalahan dari enam partai yang telah dijalani di semua kompetisi.

Romelu-Lukaku-772662

Romelu Lukaku akan membuktikan dirinya jauh lebih tajam ketimbang Harry Kane. Sumber foto: Daily Express.

Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang, sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara? Layak kita tunggu. Namun bertindak sebagai tuan rumah, tentunya akan menguntungkan Tottenham Hotspur. Kami memprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot. Skor imbang 1-1 kami prediksi akan menutup hasil laga nanti.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>