skysports-premier-league-football-andre-ayew-west-ham-united-swansea_3859081

Lini pertahanan Chelsea wajib waspadai pergerakan Andre Ayew. Sumber foto: Sky Sports.

Pekan ke-28 Liga Inggris dini hari nanti akan memainkan satu laga sisa, antara sang pemuncak klasemen Chelsea yang akan berhadapan dengan West Ham United. Bagi The Blues, kemenangan wajib hukumnya jika ingin terus berada pada jalur juara. Dari dua belas partai sisa, Antonio Conte dan anak buahnya harus meraih 10 kemenangan untuk memastikan gelar Liga Inggris musim ini. Namun jika tersandung, Diego Costa dan kawan-kawan akan berjarak tujuh angka di depan Tottenham Hotspur. Serta kemungkinan hanya berselisih 5 poin jika Manchester City mampu meraih kemenangan dalam satu laga tundanya.

Dari lima pertemuan terkahir kedua tim pada semua kompetisi, tim berjuluk The Hammers tersebut mampu mengimbangi Chelsea. Dua kemenangan, satu hasil seri serta dua diantaranya menelan kekalahan atas The Blues membuat Sofiane Feghouli cs akan bermain maksimal. Apalagi pertandingan nanti akan dilaksanakan di depan puluhan ribu suporternya. Maka dapat dipastikan pertandingan nanti akan berlangsung sengit dan menarik.

Chelsea akan dipastikan turun dengan skuat terbaiknya, kecuali Eden Hazard yang tengah dibekap cidera. Sebaliknya kubu tuan rumah justru sedang di terpa absennya Andy Carroll dan Michail Antonio di lini depan mereka. Namun West Ham United masih memiliki pemain-pemain berkualitas lainnya yang tentunya dapat mengejutkan pertahanan Chelsea. Sebut saja yang telah mencetak dua gol sejauh ini. Kami memprediksi Chelsea akan menang dengan susah payah dengan skor 0-1.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>