Dua kutub sepak bola Eropa dini hari nanti akan memperebutkan satu tiket untuk menuju babak perempat final. Club asal Catalan Barcelona akan menjamu PSG di Camp Nou. Luis Suarez dan kawan-kawan yang menelan defisit empat gol pada pertemuan pertama, tentunya punya beban berat untuk mengalahkan PSG. Apalagi sang tamu datang dengan rekor cukup menawan, yakni 17 laga di semua kompetisi tidak terkalahkan. Tentunya hal tersebut wajib diantisipasi oleh pasukan Luis Enrique, yang pastinya tidak ingin kembali dipermalukan Les Parisiens.

Meski terkesan mustahil, dalam sepak bola hal-hal yang tidak mungkin selalu menjadi mungkin untuk terjadi. PSG tentunya tidak boleh menganggap enteng calon lawannya nanti. Dalam lima partai terakhir yang mempertemukan keduanya, Lionel Messi cs sanggup mengalahkan PSG sebanyak tiga kali. Apalagi kabar sang pelatih yang akan meninggalkan Blaugrana pada akhir musim nanti, tentunya akan menjadi penyengat tersendiri guna memberikan kado istimewa untuk pelatih yang telah memberikan satu gelar Piala Champions ke kubu Barcelona.

TOPSHOT - Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi (L) celebrates a goal with Barcelona's Uruguayan forward Luis Suarez (R) and Barcelona's Brazilian forward Neymar (C) during the UEFA Champions League Round of 16 second leg football match FC Barcelona vs Arsenal FC at the Camp Nou stadium in Barcelona on March 16, 2016.  / AFP / PAU BARRENA        (Photo credit should read PAU BARRENA/AFP/Getty Images)

Trio MSN akan berjuang keras demi satu tiket ke babak perempat final. Sumber foto: uk.sports.yahoo.com.

Kami memprediksi pertandingan akan berjalan dengan sangat seru dan ketat. El Barca akan berjuang mati-matian untuk lolos ke perempat final. jika berhasil mencetak gol cepat pada menit-menit awal, kubu tuan rumah akan semakin percaya diri untuk melaksanakan misi yang mustahil ini. Kami memprediksi Barcelona akan menang dengang skor 2-1. Bagaimana menurut prediksi kamu Flixer?

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>