Akhir bulan lalu Jose Mourinho berhasil mempersembahkan gelar perdananya bersama Manchester United. The Red Devils berhasil menang tipis atas Southampton pada final Piala Liga yang berlangsung di Wembley Stadium. Tak hanya itu 17 partai tak terkalahkan di Liga Inggris, merupakan suatu pencapaian yang luar biasa yang dicapai Paul Pogba cs sejauh ini. Kedati demikian, Iblis Merah belum berhasil beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara. Kita tinggalkan kompetisi dalam negeri dan terbang ke kompetisi dataran Eropa, Zlatan Ibarhimovic akan memimpin rekan-rekan untuk menjalani babak 16 besar Liga Eropa.

Ini merupakan pertemuan pertama keduanya, dimana baik tuan rumah Rostov ataupun Manhcester United belum pernah bertemu sebelumnya. Meski sang tamu diunggulan pada pertemuan nanti pelatih Rostov Ivan Daniliants, tentunya akan meminta anak asuhnya untuk tampil lepas dan berjuang sebaik mungkin. Diperkirakan tuan rumah akan menerapkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan kekompakan lini tengah mereka. Sedangkan untuk menggedor gawang lawan, sang pelatih memercayakan duet Bukharov dan Azmoun.

jose-mourinho

Jose Mourinho akan menurunkan skuat terbaik mereka kala menghadapi Rostov di babak 16 Liga Eropa. Sumber foto: Premium Times.

Bagi kubu United, mencuri gol tandang adalah sebuah kewajiban. Sebab tim yang berhasil mencuri gol di kandang lawan, maka kemungkinan untuk lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar. Jadi itu dia ulasan dari kami Flixer. Kami memprediksi laga akan berkahir dengan imbang dengan skor 1-1. Bagaimana menurut prediksi kamu Flixer?

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>