Hai selamat siang menjelang sore Flixer, lagi ngepain kamu? Ada kabar gembira nih Flixer bagi kamu para pecinta anime Jepang. Beberapa saat lagi bakal ada aplikasi Sushiroll yang rencananya akan launching pada 15 Maret 2016 ini. Apa itu Sushiroll? Dan apa juga yang menyebabkan Sushiroll akan menjadi “rumahnya” para penggemar film Anime? Eiits.. sabar dulu Flixer, nggak lama lagi kok kamu bakal mengenal lebih jelas Sushiroll. Eh tapi jangan khawatir, kita bakal sedikit kasih bocoran ya tentang layanan streaming tersebut.

Selidik punya selidik, masyarakat Indonesia tidak sedikit loh yang menggemari film asal negeri Sakura tersebut. Tidak hanya anak-anak saja yang gemar menikmati film ini, para remaja bahkan dewasa pun sangat menyukai film yang mayoritas mengadopsi kebudayaan-kebudayaan Jepang. Mulai dari gaya berpakaian, gaya rambut, hingga makanan tentunya. Sedikit fakta yang wajib kamu ketahui tentang film Anime, saking fanatiknya dengan tokoh favorit sampai-sampai tidak jarang ada orang yang tidak segan untuk merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk meniru tokoh yang ada di sebuah film tertentu. Bisanya kita kenal dengan sebutan Cosplay.

WhatsApp Image 2017-03-09 at 15.57.52

Cosplay sendiri adalah bahasa Inggris adopsi Jepang yang diambil dari nama Kosupure. Cosplay merupakan gabungan kata dari “costume” dan “play”. Jadi Cosplay adalah permainan yang mewajibkan para pesertanya memakai pakaian beserta aksesoris dan rias wajah persis menyerupai dalam film-film Anime.

Nah, jangan lupa untuk pantengin terus sushiroll.co.id. Awas jangan sampai ketinggalan loh! Ingat 15 Maret 2017.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>