Stamford Bridge nampaknya sudah lagi tidak bersahabat bagi mantan pelatih Chelsea yang kini justru melatih Manchester United, Jose Mourinho. Yap, dua pertemuan di kompetisi domestik dan Piala FA yang digelar di markas The Blues, Mourinho dan anak asuhnya harus pulang dengan kepala tertunduk. Dalam pertemuan yang pertama Oktober silam, gawang David De Gea harus robek sebanyak empat kali. Tentunya ini bukan catatan baik bagi pelatih berjuluk The Special One tersebut. Terlebih bukan sambutan hangat yang diterima Mou, justru malah olok-olok dari fans Chelsea yang didapat.

Dini hari tadi, kedua tim raksasa tersebut kembali bertemu dalam perempat final Piala FA. Kedua tim sama-sama tidak mau melewatkan peluang untuk menjuarai kompetisi ini. Hal itu terbukti dengan baik Mourinho dan Antonio Conte sama-sama menurunkan para pemain terbaiknya. Pada awal pertandingan, kedua kesebelasan masing-masing melancarkan serangan demi serangan. Namun bukan gol yang tercipta, justru satu pemain MU harus dipaksa keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Ander Herrera harus keluar dari lapangan pada menit ke-35, setelah sebelumnya pemain asal Spanyol tersebut mendapat kartu kuning pertamanya pada menit ke-20.

N-Golo-Kante-jpg-556304

N’golo Kante pastikan satu tiket Chelsea ke babak semifinal Piala FA. Sumber foto: www.dailystar.co.uk.

Akhirnya N’golo Kante berhasil memecah kebuntuan di menit ke-51, setelah tendangannya dari luar kotak penalti gagal dibendung oleh David De Gea. Paul Pogba dan kawan-kawan sebenarnya dapat menyamakan keadaan andai aksi Marcus Rashford tidak digagalkan oleh Thibaut Courtois. Selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan rival sekota mereka Tottenham Hotspur di babak semifinal. Sementara itu pada semifinal lainnya, akan mempertemukan antara Arsenal kontra Manchester City.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>