Hai Flixer, pekan ke-28 Serie A Liga Italia dini hari tadi di tutup dengan pertandingan antara Lazio melawan Torino yang akhirnya dimenangkan oleh anak asuh Simeone Inzaghi dengan skor meyakinkan 3-1. Nah ada kejutan apalagi di pekan ke-28 kali ini? Yuk langsung kita simak rangkuman pekan ke-28 Serie A Italia.

  • Juventus (2) vs (1) AC Milan

Pekan ke-28 Seria A langsung di buka dengan pertandingan super Big Match antara Juventus kontra AC Milan. Juventus tidak menyia-nyiakan peluang bermain di depan puluhan ribu suporternya. Unggul pada menit ke-30 lewat Medhi Benatia, Nyonya Tua harus menerima babak pertama harus imbang ketika Carlos Bacca mengoyak gawang Gianluigi Buffon. Beruntung sang tuan rumah mendapatkan hadiah penalti di akhir laga, Paulo Dybala sebagai algojo tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan berhasil mengamankan tiga angka untuk I Bianconeri.

  • Inter Milan (7) vs (1) Atalanta

Hat-trick Mauro Icardi dan Hat-trick Ever Banega ditambah satu gol Roberto Gagliardini sukses mengantarkan Inter Milan memborong tujuh gol. Atalanta hanya mampu membalas satu kali lewat Remo Freuler. Dengan hasil ini, La Dea harus menerima posisi lima diambil alih oleh Ivan Perisic cs.

icardi-fete-son-triple-inscrit-contre-l-atalanta_197932

Tiga gol Mauro Icardi, membuat dirinya kini telah mengoleksi 20 gol bersama Inter Milan di Serie A. Sumber foto: Foot Mercato.

  • Napoli (3) vs (0) Cronote

Cronote harus semakin terpuruk di zona degradasi setelah kembali menelan kekalahan atas Napoli. Sementara itu tambahan tiga angka membuat I Ciucciarelli terus membuntuti AS Roma.

  • Palermo (0) vs (3) AS Roma

Senasib dengan Cronote, Palermo juga tidak bergerak dari zona merah. Anak asuh Diego Lopez tersebut harus menelan kekalahan ke-19 musim ini di depan suporternya sendiri.

  • Lazio (3) vs (1) Torino

Pertandingan yang baru saja berlangsung dini hari tadi, harus berakhir dengan empat gol. Tiga gol diraih oleh kubu tuan rumah, sedangkan satu gol hiburan diperoleh Torino lewat pemain pengganti Maximiliano Lopez pada menit ke-72.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>