Babak 16 besar Liga Champions leg kedua dini hari nanti akan tersaji. Dimana Juventus akan bertemu dengan raksasa Portugal yakni Porto, sedangkan Leicester akan menghadapi Sevila. Juventus yang pada pertemuan pertama telah unggul 2-0, nantinya akan bermain lebih pragmatis. Apalagi Gianluigi Buffon akan bermain di depan hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya. Apalagi dalam tujuh partai di Liga Champions, pasukan Massimiliano Allegri belum menelan kekalahan. Maka pantas jika Si Nyonya Tua jauh lebih diunggulkan dalam laga nanti.

Sebaliknya bagi kubu Porto, lawatannya ke Juventus Stadium kali ini akan menjadi pertandingan yang amat berat. Alex Telles dan kawan-kawan harus menang dengan selisih tiga gol, jika ingin langsung lolos ke babak perempat final. Kami memprediksi Porto akan kesulitan menghadapi Juventus yang terus dalam berada dalam keadaan terbaiknya. Namun dalam sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin dan semuanya bisa saja terjadi. Kami memprediksi Porto akan menang 2-1.

iker-casillas-vine-a-porto-par-png_600x0

Iker Casillas tidak boleh kebobolan jika ingin Porto melaju ke babak perempat final UCL. Sumber foto: elbocon.pe.

Selain pertandingan Juventus yang akan menjamu Porto, terdapat satu pertandingan lainnya yang tidak kalah seru. Dimana Leicester City akan menghadapi tim asal Spanyol, Sevila. Kalah pada pertemuan pertama 2-1, tidak membuat lemah mental Jamie Vardy cs. Leicester justru tampil memukau setelah kepergian Claudio Ranieri. Bayangkan saja, dari dua partai yang dilalui The Foxes pasca kepergian The Tinkerman berakhir dengan 6 gol dan hanya kebobolan 2 gol. Sungguh hal yang luar biasa dan tidak boleh dianggap enteng oleh kubu Sevila. Apalagi pasukan Jorge Sampaoli dalam dua laga terkahirnya hanya bermain imbang. Bahkan pada pertandingan terkahir, Pablo Sarabia dan kawan-kawan justru tertahan di kandangnya sendiri melawan tim papan bawah. Skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah rasanya akan menjadi hasil akhir dalam pertandingan nanti.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>