Kalah 4-2 pada pertemuan pertama membuat Luciano Spalletti harus memutar otak dengan semaksimal mungkin. Sang pelatih harus mematikan lini tengah sang calon lawannya sejak menit awal pertandingan. Jika berhasil unggul cepat, bukan tidak mungkin Radja Nainggolan akan lolos dari lubang jarum. Bagi AS Roma, laga nanti merupakan laga yang tepat untuk kembali meraih kemenangan. Dalam laga terkahirnya, tim berjuluk I Giallorossi tersebut berhasil menggilas Palermo dengan skor ckup telak 3-0. Apalagi kali ini, AS Roma akan bermain depan puluhan ribu suporternya yang terkenal fanatik.

Kubu lawan sadar betul dan enggan menggangap kemenangan pada pertemuan pertama tersebut sudah menjadi hasil akhir. Masih ada 90 menit laga yang harus dijalani Nabil Fekir dan kawan-kawan. Tentunya AS Roma yang minggu lalu dikalahkan akan mati-matian bermain dini hari nanti. Uniknya, Les Gones belum pernah menang melawan AS Roma kala bermain di Stadio Olimpico. Namun demikian, 7 partai tak terkalahkan di semua kompetisi merupakan bukti kekuatan tim asal Prancis tersebut.

nintchdbpict000268728413

Corentin Tolisso wajib diberikan penjagaan khusus oleh lini belakang AS Roma. Sumber foto: The Sun.

Kami memprediksi lini tengah kedua kesebelasan akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan nanti. Radja Nainggolan dan Kevin Strootman tidak boleh lagi lengah seperti pada pertemuan pertama. Sebaliknya di kubu Lyon, Lucas Tousart dan Corentin Tolisso wajib memberikan ketenangan untuk lini belakang mereka. Terkhusus Tolisso, pemain asal Prancis yang pada leg pertama berhasil membobol gawang Alisson wajib diberi penjagaan khusus. Kami memprediksi AS Roma akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>