The Red Devils harus menang dengan selisih satu gol atas Rostov jika ingin langsung lolos ke babak selanjutnya. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sebenarnya hanya butuh hasil imbang 0-0, namun pastinya hal tersebut amat sangat riskan. Jika hanya bermain aman, bukan tidak mungkin pasukan Jose Mourinho tersebut dipermalukan di depan puluhan ribu suporternya. Selain Wayne Rooney yang tengah cidera, semua para pemain MU sepenuhnya siap untuk menghadapi partai nanti. Sang tamu juga datang dengan tidak membawa tiga pilar utamanya. Mereka adalah Vladimir Granat, Aleksandr Gatskan dan Timofei Kalachev.

Meski demikian, pertandingan nanti tetaplah menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk kita saksikan. Hasil nanti akan menjadi sejarah untuk kedua klub, dimana bentrok nanti menjadi pertemuan yang kedua bagi tim yang kini sama-sama berada duduk di papan tengah klasemen. Menang pastinya akan menjadi harga mati untuk masing-masing kesebelasan. Kekalahan tipis 1-0 atas Chelsea di ajang FA Cup, tentunya harus dijadikan motivasi bagi kubu Manchester United.

Manchester-United-v-Manchester-City-EFL-Cup-Fourth-Round

Jose Mourinho pastinya akan memaksimalkan sosok Paul Pogba yang ada di dalam timnya, untuk membongkar pertahanan Rostov. Sumber foto: www.mirror.co.uk.

Kami memprediksi MU akan kesulitan menghadapi tim asal Rusia ini. Nampaknya skor akhir 1-0 untuk kemenangan Paul Pogba akan menjadi hasil akhir laga yang akan berlangsung di Old Trafford tersebut. Jika mampu lolos, Inggris hanya menyisakan satu wakilnya untuk berlaga di babak perempat final. Namun jika gagal, bukan tak mungkin Inggris tanpa wakil di kompetisi level kedua di ranah Eropa tersebut. Jadi, mental siapa yang lebih siap dalam partai nanti, akan muncul sebagai pemenangnya!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>