Ketimbang melawan tim-tim kecil yang secara level permainannya di bawah The Reds, Jordan Henderson cs justru lebih suka bermain menghadapi para klub raksasa. Liverpool belum pernah terkalahkan dalam musim ini kala berhadapan dengan tim-tim papan atas. Sebut saja Arsenal, Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur hingga pimpinan klasemen sementara Chelsea. Bahkan pada pertandingan terkahir ketika bertemu Manchester City, anak asuh Jurgen Klopp ini mampu membuat The Citizens keluar dari Anfield dengan kepala tertunduk setelah Georginio Wijnaldum merobek gawang Claudio Bravo setelah mendapat umpan dari Adam Lallana.

Namun Manchester City tentunya tidak ingin kembali kalah melawan tim yang posisinya persis di bawah mereka. Jika tersungkur pada laga nanti, Sergio Aguero dan kolega harus merelakan posisi mereka diambil oleh The Anfield Gank. Setelah tersingkirnya Manchester City dari ajang Liga Champions, kini tentunya Pep Guardiola tahu kemana arah dari timnya saat ini. Tentunya publik Etihad Stadium sangat merindukan musim 2013/2014 dimana pada saat itu, Manchester City berhasil menjadi juara Liga Inggris. Maka dukungan penuh dari para suporternya diharapkan dapat membantu tim sekota Manchester United tersebut meraih kemenangan.

jurge

Jurgen Klopp wajib membawa anak asuhnya meraih kemenangan jika ingin terus berada di jalur perburuan gelar. Sumber foto: Independent.

Kami memprediksi Manchester City akan kewalahan menghadapi tamunya yang terkenal sangat berbahaya jika menghadapi tim-tim besar. Namun, Si Merah juga wajib mewaspadai situasi bola mati. Skor akhir 1-2 untuk keunggulan Liverpool kami rasa akan menutup pertandingan pada pekan ke-29 ini.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>