Setelah pada pekan sebelumnya ada beberapa jadwal yang terpaksa ditunda karena padatnya pertandingan, malam nanti kita akan kembali dimanjakan dengan pertandingan Liga Inggris pekan ke-29. Stoke City akan kedatangan tamu agung, yakni Chelsea yang saat ini menjadi pimpinan puncak klasemen sementara. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, Mark Hughes harus menelan pil pahit kala timnya dipaksa menyerah 4-2. Tentu laga nanti Peter Crouch dan kawan-kawan ingin membalaskan dendam tersebut dan mengakhiri laga dengan gembira. Seperti yang dilakukan The Potters pada November 2015 silam. Kala itu gol tunggal Marko Arnautovic menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Tujuh laga tak pernah terkalahkan di Liga Inggris membuat Diego Costa cs, tak gentar kala menyambangi Bet365 Stadium. Namun sejarah mencatat, The Blues selalu mengalami kesulitan ketika bertandang ke markas tim yang telah berdiri selama 153 tahun tersebut. Tuan rumah wajib mewaspadai bomber calon lawannya yang bernomor punggung 19. Yap! Dia adalah Diego Costa, yang sejauh ini telah menciptakan 17 gol dari 25 pertandingan. Selain itu jangan remehkan barisan lini tengah Chelsea yang sering kali membuat gol-gol memukau. Sebut saja Eden Hazard, Pedro, Willian sampai mantan pemain Leicester musim lalu yang kini menjadi jantung lini tengah Si Biru, N’Golo Kante.

Chelsea-Kante-Pedro-Moses-694568

Kubu tuan rumah mesti mewaspadai lini tengah Chelsea yang terkenal rajin membuat gol. Sumber foto: Daily Express.

Sebaliknya di kubu tuan rumah, rasa optimis yang tinggi tengah memayungi Joe Allen dan kolega. Berhasil menahan imbang Manchester City, Stoke City bisa terus memperpanjang pencapaian baiknya tersebut jika mampu menghambat Chelsea. Menang mungkin adalah bonus bagi Stoke, mengingat semua orang pasti akan menjagokan Chelsea keluar sebagai pemenang. Kami memprediksi The Blues akan memenangi laga dengan skor 1-2. Ini merupakan laga yang tepat untuk Chelsea untuk menjauh dari rival-rivalnya. Dimana Manchester City akan berjumpa Liverpool dan Tottenham Hotspur akan menjamu Southampton.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>