Indonesia kedatangan pelatih anyar setelah kepergian Alfred Riedl pada tahun 2016 silam. Pelatih yang pernah memperkuat Barcelona, Real Madrid dan Valencia semasa menjadi pemain tersebut diharapkan akan memberikan perubahan besar bagi perubahan sepak bola tanah air. Indonesia saat ini menempati peringkat 167 di tabel FIFA, lebih baik empat tingkat dibandingkan sang calon lawannya. Naturalisasi adalah jalan pintas yang kini tengah dijalani oleh pelatih kebangsaan Spanyol tersebut. Namun demikian, talenta-talenta muda asli Indonesia tetap dikedepankan.

Laga sore nanti akan menjadi laga yang teramat penting bagi Indonesia, terutama bagi sang pelatih. Pasalnya ini merupakan laga perdana dan bakal disaksikan oleh ribuan suporter fanatik timnas Indonesia. Dalam lima laga terakhir, Indonesia memang unggul dibandikan Myanmar. Dimana Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengalahkan Myanmar tiga kali dan masing-masing imbang serta kalah satu kali. Meskipun diunggulkan dalam laga sore nanti, Indonesia tidak boleh lengah terhadap lawannya yang diprediksi akan melakukan serangan-serangan balik cepat.

Luis+Milla+coach+Spain+Olympics+Day+1+Men+5VjJMr8bIM-l

Mampukah Luis Milla mempersembahkan kemenangan perdananya untuk timnas Indonesia pada laga nanti? Sumber foto: www.zimbio.com.

Kami memprediksi Luis Milla akan mempersembahkan kemenangan perdananya di stadion Pakansari Bogor, Cibinong. Skor akhir 2-0 nampaknya akan menutup laga ini. Jika kamu ingin menonton pertandingan sepak bola terbaik Dunia, segera download Genflix sekarang juga http://bit.ly/genflix_indonesiavsmyanmar. Atau kamu bisa kunjungi website kita di www.genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>