Lukas Podolski menjadi bintang lapangan setelah berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tunggal pada laga persahabatan antara Jerman kontra Inggris. Bermain di depan puluhan ribu suporternya, Jerman tampil dengan menggunakan formasi 4-3-2-1. Meskipun mendapat sejumlah peluang untuk memecah kebuntuan, Der Panzer harus mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0. Inggris pun bukan tanpa peluang pada 45 menit babak pertama, Dele Alli dan kawan-kawan berhasil menciptakan beberapa peluang namun gagal membuahkan gol.

Memasuki babak yang kedua baik tuan rumah dan lawannya, masing-masing melakukan pergantian pemain. Gareth Southgate memainkan para pemain bernaluri menyerang, diantaranya Nathan Redmond, Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Namun sayang, ketatnya barisan pertahanan Jerman gagal ditembus oleh lini serang Inggris. Alih-alih mencetak gol, Inggris justru kecolongan setelah Lukas Podolski memecah kebuntuan. Mendapat umpan dari Andre Schurlle, pemain yang memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama timnas Jerman ini berhasil membobol gawang Joe Hart.

Lukas Podolski 21

Setelah memutuskan pensiun dari timnas, Lukas Podolski berhasil membawa Jerman menang tipis atas Inggris. Sumber foto: tvtropes.org.

Ini merupakan hasil buruk Inggris sebelum berhadapan dengan Lithuania pada kualifikasi Piala Dunia. Sedangkan bagi Jerman, ini merupakan kemenangan kelimanya dari delapan laga terakhir yang mempertemukan keduanya. Jika kamu ingin menonton pertandingan sepak bola terbaik Dunia, segera download Genflix sekarang juga untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi website kita di www.genflix.co.id.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>