Dini hari nanti Spanyol dan Italia akan sama-sama akan menjalani partai ke-5 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Grup G. Italia akan berhadapan dengan Albania, sedangkan Spanyol akan berjumpa dengan Israel. Sejauh ini kedua negara yang terkenal dengan kompetisi dalam negerinya tersebut, masih berada dalam puncak klasemen dengan sama-sama mengoleksi 10 angka. Namun Spanyol yang lebih baik produktivitas golnya berada di atas Italia. Tetapi laga nanti, dapat merubah komposisi klasemen, jika Spanyol dan Italia gagal meraih poin sempurna.

Spanyol memang di atas kertas unggul atas Israel, namun jangan spelekan anak asuh Eli Guttman. Israel kini siap menggeser posisi Spanyol dan Italia dengan raihan 9 angka. Sang tuan rumah Spanyol tentunya tidak ingin menelan kekalahan di depan kandangnya sendiri. Iago Aspas dan kawan-kawan tentunya ingin menghadirkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Kami memprediksi Spanyol akan menang dengan keunggulan dua gol.

JS105068453

Iago Aspas akan diharapkan akan memberikan teror ke gawang Israel pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia grup G.

Sementara itu pada pertandingan lainnya yang akan mempertemukan Italia dan Albania juga tidak kalah serunya. Sang tamu tentunya akan mengincar poin sempurna untuk bisa terus menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2018. Tetapi bermain sebagai tamu tentunya tidak akan membuat jalan Bekim Balaj dan kawan-kawan mudah. Kekalahan dua kali beruntun juga merupakan hasil yang buruk bagi tim yang kini menempati peringkat ke-78 Dunia ini. Kami memprediksi duel ini akan berlangsung dengan sangat ketat. Skor imbang 1-1 nampaknya akan menjadi penutup laga ini. Jika kamu ingin menonton pertandingan sepak bola terbaik Dunia, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website kita di www.genflix.co.id.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>