Brazil semakin kokoh di puncak klasemen penyisihan Piala Dunia zona Amerika Selatan setelah mengalahkan Paraguay tiga gol tanpa balas. Tiga gol tim samba dicetak oleh gelandang Liverpool Philippe Coutinho, Neymar dan Marcelo. Bermain di Arena Corinthians, tim Samba harus menunggu hingga setengah jam lebih untuk membobol gawang Anthony Silva. Meski mendapatkan sejumlah peluang untuk menyamakan keadaan, hingga wasit meniupkan berakhirnya babak pertama skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

2369233_full-lnd

Marcelo genapkan kemenangan 3-0 Brazil atas Peru. Sumber foto: FIFA.com

Pada babak kedua, Brazil sukses mencetak dua gol tambahan pada menit ke-64 dan 86. Dengan hasil ini Brazil kian mantap di puncak klasemen dengan mengoleksi 33 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Sementara itu pada pertandingan lainnya, Diego Godin dan kawan-kawan dipaksa menyerah ketika berhadapan dengan Peru. Sempat unggul lewat gol Carlos Sanchez, gawang Nestor Muslera justru bobol selang empat menit. Alhasil babak pertama skor imbang 1-1 menghiasi papan skor.

Uruguay mencoba mencoba kembali menekan pertahanan Peru pada awal babak kedua. Namun sayang baik Edinson Cavani dan Luis Suarez gagal menggandakan keadaan. Bukannya kemenangan yang didapat, Uruguay justru harus mengakhiri laga dengan menelan kekalahan setelah Edison Flores mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 22 tahun ini berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang dari Jose Guerrerro Gonzalez. Skor 2-1 bertahan hingga bubaran babak kedua. Hasil ini membuat Peru naik ke peringkat 7 menggeser Paraguay, sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak play-off sebelum memastikan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website kita di www.genflix.co.id.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>