Diramaikan dengan komunitas anime, blogger dan vloger acara yang berlangsung di Gedung Indosat siang hari tadi berlangsung meriah dan sukses. Festival Digital Nusantara, yang tidak lain adalah sister company dari brand Genflix, juga menggandeng Indosat Ooredoo sebagai telco partner. Sushiroll sendiri hadir di Indonesia untuk memenuhi para pencinta anime yang selalu ketagihan akan film-film asal Jepang tersebut. Konten-konten yang sudah ternama seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun sudah siap memanjakan kamu. Cukup hanya dengan masuk ke satu aplikasi Suhsiroll atau bisa klik di sushiroll.co.id.

Sementara waktu layanan Sushiroll hanya bisa dinikmati melalui INDOSAT saja, dengan kemudahan akses melalui *321*9# ( UMB Isat)  sehingga mudah bagi para pelanggan. “Sushiroll kita percaya dapat diterima dengan baik di kalangan pecinta Anime dan launching hari ini pun kita sudah ajak para pecinta Anime untuk datang dengan berbagai kostum Cosplay.  Ke depannya, Sushiroll diharapkan dapat diterima dan menjadi top of the mind para pecinta animasi.”, demikian ungkap Silvia Dasuha, Director Sushiroll.

9b5addc5-34ee-421f-815a-b5ff3163b3d5

Para cosplayer sedang unjuk gigi memamerkan kostumnya.

Group Head Digital Business Development Indosat Ooredoo, Bapak Antonius Ardian Bermana mengatakan bahwa “Kami sangat bersemangat adanya kerjasama ini, Indosat Ooerdoo kembali hadir memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menyediakan pilihan konten-konten yang diminati oleh kalangaan anak muda. Dengan adanya layanan ini, Indosat Ooredoo akan semakin dekat dengan pelanggannya, khususnya komunitas pencinta Anime yang semakin berkembang pesat. Kedepannya kami akan terus mengembangkan layanan untuk menjangkau komunitas-komunitas yang ada di Indonesia.”

e24113f7-c925-499c-9795-d618bdbd6352

Seluruh peserta Cosplayer berfoto dengan perwakilan Sushiroll.

Selain itu acara juga semakin meriah setelah para cosplayer berkompetisi untuk mendapatkan merchandise menarik dari Sushiroll. Kejutan juga hadir dari salah satu cosplayer yang rela datang jauh-jauh dari Cianjur untuk menghadiri acara itu. Selain itu 1 buah handphone juga diberikan untuk doorprize.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>