Liga Inggris pekan ini akan di buka dengan partai Super Big Match antara Liverpool yang akan berhadapan dengan tim sekotanya, yakni Everton. Saat ini keduanya terpaut enam angka di klasemen sementara. The Reds yang bertindak selaku tuan rumah tentunya lebih diuntungkan dan diunggulkan pada laga nanti. Dari 186 pertandingan yang telah mempertemuan keduanya di semua kompetisi, Si Merah telah memenangi 73 laga sementara The Toffees berhasil mengalahkan anak asuh Jurgen Klopp sebanyak 52 laga. Tentunya pertandingan nanti sangat amat layak untuk kita saksikan, terlebih kedua kesebelasan sedang dalam bentuk terbaiknya.

Meskipun Everton diterpa dengan cideranya beberapa pilarnya, namun harga diri dalam partai derby tersebut akan menjadi motivasinya. Apalagi jika Romelu Lukaku cs berhasil mengalahkan Liverpool dan pada partai lainnya Manchester United serta Arsenal gagal mendulang poin, maka klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut akan menembus posisi lima besar. Namun Everton harus mengharapkan banyak keajaiban untuk mengalahkan The Reds di Anfield. Pasalnya dalam 18 tahun terkahir, Everton tidak pernah menang atas saudara sekotanya tersebut.

56919d132f526_567ea4d559a76_GettyImages501074002

Mampukah Romelu Lukaku mematahkan rekor tak pernah meraih kemenangan ketika bermain di Anfield? Sumber foto: www.skysports.com.

Kami memprediksi partai nanti akan berjalan dengan sangat panas dan seru. Hujan kartu juga sepertinya akan menghiasi pertandingan nanti. Kami memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool akan menutup partai derby Merseyside. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website kita di www.genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>