Kompetisi Liga Inggris semakin menarik setelah kekalahan Chelsea di Stamford Bridge. Adalah Crystal Palace yang berhasil menjadi tim kedua di Liga Inggris yang berhasil mempermalukan The Blues di depan puluhan ribu suporternya. Sebelumnya Liverpool menjadi tim pertama yang sukses menggagalkan anak asuh Antonio Conte meraih angka pada September tahun lalu. Meski Chelsea masih unggul 7 angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat kedua, namun Diego Costa cs tidak boleh lengah pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Apalagi di depan mata Manchester City sudah siap untuk menghadang langkah Si Biru.

Bermain dengan formasi 3-4-3, gawang Thibaut Courtois harus terkoyak dua kali pada menit ke-9 dan ke-11. Meski sempat unggul cepat pada menit ke-5 lewat gol Cesc Fabregas, anak asuh Sam Allardyce justu berhasil bangkit dan berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 1-2. Gol The Eagles dipersembahkan oleh Wilfried Zaha dan Christian Benteke. Meski mendapat sejumlah peluang untuk menyamakan keadaan, namun David Luiz dan kawan-kawan harus mengakui kemenangan sang tamu.

Everton-v-Crystal-Palace-Premier-League

Christian Benteke hadirkan mimpi buruk Chelsea. Sumber foto: Irish Mirror.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, tuan rumah Arsenal hampir saja dipermalukan Manchester City jika Shakodran Mustafi tidak mencetak gol pada menit ke-53. Hasil ini membuat Raheem Sterling dan kawan-kawan harus turun satu peringkat ke posisi 4 klasemen, sementara Arsenal masih tertahan di posisi 6 klasemen. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website kita di www.genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>