Bomber Everton Romelu Lukaku sepertinya harus mengasah kembali kemampuannya mencetak gol demi memenangkan timnya dalam laga dini hari nanti. Sebelumnya pemain asal Belgia tersebut gagal mencetak gol pada derby Merseyside, yang mengakibatkan timnya harus menelan kekalahan 3-1 dari tim sekota mereka Liverpool. Padahal dalam empat partai sebelumnya, pemain yang mengenakan nomor punggung 10 tersebut selalu berhasil menggetarkan gawang lawan. Tetapi tidak sepenuhnya kegagalan Lukaku mencetak gol disalahkan kepada dirinya. Paling terakhir ketika melawan The Reds yang memiliki lini tengah yang rapat, Lukaku tidak mendapatkan umpan-umpan yang memanjakan dirinya.

Kubu tuan rumah juga mesti “membuang” hasil buruk berbagi angka. Hingga pekan ke-30, Manchester United menjadi tim yang paling banyak mengemas hasil seri bersama Middlesbrough yakni 11 laga. Apalagi Setan Merah pada laga nanti tidak diperkuat oleh Paul Pogba dan Juan Mata. Tentu saja hal tersebut membuat Jose Mourinho harus memutar otak dengan keras untuk menciptakan strategi terbaiknya. Dalam lima pertemuan terakhir kubu Manchester United memang diunggulkan, dengan mengoleksi tiga kali kemenangan. Namun ambisi Everton untuk menembus lima besar, tentunya menjadi faktor penyemangat tersendiri pada pertandingan nanti.

690

Lini tengah Everton harus tampil aktraktif dan memberikan umpan-umpan matang kepada Romelu Lukaku. Sumber foto: GiveMeSport.

Kami memprediksi pertandingan akan berjalan dengan sangat panas dan ketat. Ronald Koeman tentunya ingin melupakan kekalahan atas Liverpool dan mengembalikan Everton ke jalur kemenangan. Skor imbang 2-2 nampaknya akan menjadi akhir laga panas yang akan digelar di Old Trafford ini. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>