Secara mengejutkan Chelsea pada pekan lalu harus menelan kekalahan atas tim papan bawah Crystal Palace. Kekalahan tersebut semakin menyakitkan anak asuh Antonio Conte karena The Blues bermain di depan puluhan ribu suporternya sendiri. Meski masih unggul 7 angka dari peringkat kedua, David Luiz dan kawan-kawan tidak boleh lengah terhadap para calon lawannya di partai mendatang. Saat ini Manchester City sudah siap menjajal kekuatan The Blues. Selain misi balas dendam yang akan diusung oleh pasukan Pep Guardiola, tiga angka nanti juga penting untuk mengamankan langkah Manchester City di posisi empat besar.

Jika kembali menelan kekalahan, langkah Chelsea untuk meraih gelar juara musim ini akan terjal. Mengingat Pedro cs masih menyimpan pertandingan melawan Manchester United dan Everton yang dipastikan akan menyulitkan langkah Si Biru. Chelsea wajib melupakan kekalahan atas The Eagles dan bangkit seperti penampilan-penampilan sebelumnya. Hanya kelihangan Victor Moses di lini serang, nampaknya bukan menjadi sebuah masalah bagi Chelsea. “Kekalahan bisa datang kapan saja tetapi saya pikir kami tak layak terjungkal di tangan Palace. Dengan sisa 27 poin apa pun bisa terjadi, tetapi Chelsea masih berada di posisi yang bagus. Melawan City, kami harus berhati-hati saat menyerang karena mereka mengerikan saat menyerang balik,” ungkap mantan pelatih Juventus tersebut.

Antonio-Conte-Italy-1

Antonio Conte wajib memotivasi para pemainnya guna kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Sumber foto: CaughtOffside.

Baik tuan rumah dan sang tamu nampaknya akan bermain berhati-hati, mengingat pentingnya pertandingan ini. Chelsea wajib mewaspadai Leroy Sane dan Sergio Aguero yang tengah rajin menciptakan gol. Sedangkan kubu Manchester Biru harus menjaga ketat pergerakan Diego Costa. Kami memprediksi skor imbang 0-0 akan menutup laga nanti. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

 

.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>