Arsenal, Tottenham Hotspur, Chelsea secara serempak memperoleh kemenangan dalam pekan ke-31 dini hari tadi. The Gunners berhasil membungkam West Ham United tiga gol tanpa balas, pasukan Mauricio Pochettino juga menang atas tuan rumah Swansea. Tidak mau ketinggalan, sang pemuncak klasemen Chelsea juga berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1. Dengan kemenangan hasil ini, tidak ada perubahan di klasemen sementara. Pada pertandingan lainnya, Liverpool yang pada pertandingan terkahirnya berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-1, gagal meraih angka. Si Merah terpaksa harus berbagi angka setelah Joshua King merobek gawang Simon Mignolet tiga menit jelang peluit panjang dibunyikan.

Dari empat partai tersebut partai Tottenham Hotspur yang bertandang ke Liberty Stadium yang punya kisah paling menarik. Eric Dier dan kawan-kawan hampir saja menelan kekalahan andai timnya gagal memborong gol-gol telatnya. Dele Alli baru berhasil menyamakan keadaan pada menit ke-88. Kemudian disusul oleh gol Heung-Min Son dan Christian Eriksen pada waktu tambahan. Dengan tambahan tiga angka ini, membuat The Spurs terus menempel posisi Chelsea di puncak klasemen.

8420536-3x2-940x627

Christian Eriksen berhasil mengunci kemenangan Tottenham Hotspurs 1-3 atas Swansea City. Sumber foto: ABC.

Bagi kamu para penggila sepak bola dan kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik? Genflix adalah jawabannya! Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>