Pekan ke-31 La Liga bakal menyajikan partai Big Match antara Real Madrid yang akan menghadapi tim sekota mereka, yakni Atletico Madrid. Anak asuh Zinedine Zidane kini menghuni peringkat pertama dengan raihan 71 poin. Hanya berjarak dua poin dari rival abadi mereka Barcelona yang menempati peringkat kedua. Laga nanti dipastikan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kubu tuan rumah jika ingin terus berada dalam jalur juara. Jika gagal meraih poin sempurna, bukan tidak mungkin posisi puncak akan diambil alih El Barca yang hanya bertandang ke markas Malaga. Kubu Atletico pun dijamin tidak akan membiarkan tim sekotanya tersebut meraih kemenangan dengan mudah. Apalagi Los Rojiblancos masih sangat terlempar dari tiga besar.

Kalah dalam pertemuan pertama tentunya membuat motivasi Fernando Torres dan kawan-kawan semakin meninggi guna membalaskan dendamnya tersebut di Estadio Santiago Bernabeu. Tapi mengalahkan Cristiano Ronaldo cs di kandangnya sendiri bukanlah tugas mudah bagi Atletico. Tercatat tujuh partai terakhir dari berbagai kompetisi yang diikuti oleh tim yang berjuluk Los Meringues tersebut tidak terkalahkan ketika bermain di hadapan publiknya sendiri. Kedua tim sama-sama sedang berada performa terbaiknya, maka pertandingan nanti dijamin bakal berlangsung sengit dan seru.

Zinedine-Zidane-2

Zinedine Zidane harus meracik strategi sebaik mungkin guna meredam perlawanan Atletico Madrid dalam duel nanti. Sumber foto: The Independent.

Kami memprediksi tuan rumah Real Madrid akan unggul tipis atas sang tamu yang tidak bukan adalah tim sekota mereka. Skor 2-1 nampaknya akan menjadi hasil akhir dalam partai nanti. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>