The Foxes harus menyudahi penampilan apik mereka di kompetisi Liga Inggris, setelah lima pekan berturut-turut meraih kemenangan usai kepergian Claudio Ranieri. Sepeninggal
The Tinkerman, Jamie Vardy dan kawan-kawan justru terus meraih hasil positif sebelum harus menelan pil pahit di stadion Goodison Park dengan skor 4-2. Pertandingan baru berjalan 31 detik, Kasper Schmeichel sudah harus memungut bola dari dalam gawangnya setelah Tom Davies mencatatkan namanya di papan skor. Si Rubah yang tengah dalam keadaan terbaiknya langsung merespon cepat. Hanya berselang 3 menit Islam Slimani berhasil menyamakan kedudukan usai dirinya mendapatkan umpan dari Demarai Gray. Kubu Leicester malah berbalik unggul ketika Marc Albrighton mengoyak gawang Joel Robles lewat eksekusi tendangan bebas.

Everton yang tidak mau dipermalukan di depan puluhan ribu suporternya berhasil menyamakan keadaan melalui Romelu Lukaku pada menit ke-23. Ketika babak pertama hampir usai, sang kapten Phil Jagielka kembali merubah keadaan menjadi 3-2 dan sekaligus menjadi hasil penutup laga panas tersebut di babak pertama. Memasuki babak kedua, baik tuan rumah Everton dan Leicester sama-sama masih mempertontonkan pemainan terbuka. Bomber andalan Everton, Romelu Lukaku kembali mencetak gol pada menit ke-57 setelah memanfaatkan umpan dari Jagielka. Dengan tambahan dua golnya tersebut, kini Lukaku mencatatkan 23 gol dari 31 laga bersama The Toffees.

1941906-40833605-2560-1440

Memborong dua gol, Romelu Lukaku makin mantap menduduki puncak pencetak gol sementara Liga Inggris musim ini. Sumber foto: www.eurosport.com.

Sampai babak kedua berakhir, baik Everton maupun Leicester sama-sama gagal menambah gol. skor akhir 4-2 untuk kemenangan Everton ini, sekaligus menjaga asa mereka untuk finish di posisi lima besar. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>