Kalah dua gol tanpa balas atas tuan rumah Malaga bukanlah modal yang baik untuk kubu Blaugrana. Apalagi dini hari nanti Luis Suarez dan kawan-kawan harus bertandang ke markas Juventus. Laga nanti tentunya amat krusial bagi Barcelona. Pasalnya gagal mengambil puncak klasemen La Liga dari tangan Real Madrid, membuat Luis Enrique harus memenangkan laga nanti dan mencegah gawang anak asuhnya dari kebobolan. Jika hal tersebut dapat terlaksana maka langkah El Barca pada putaran kedua semakin mudah ketika bermain di Camp Nou. Namun mengalahkan Juventus di kandangnya sendiri bukanlah perkara mudah. Pasalnya dari 49 laga Juventus bermain di depan puluhan ribu supporternya, Sami Khedira dan kawan-kawan tidak terkalahkan.

Maka tidak heran jika sang tuan rumah lebih diunggulkan dalam laga nanti. Si Nyonya Tua pada pertandingan terakhirnya baru saja menghantam Chievo 2-0. Barcelona juga wajib mewaspadai Gonzalo Higuain yang semakin tajam di lini depan Juventus. Namun begitu, tuan rumah tetap harus mewaspadai Barcelona. Trio MSN yang haus akan gol juga menjadi ancaman yang bukan tidak mungkin menghadirkan mimpi buruk untuk tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Massimiliano+Allegri+AC+Milan+v+Arsenal+FC+1Rx-cfilEKvl

Massimiliano Allegri berpeluang membuat catatan 50 pertandingan tak terkalahkan bersama Juventus ketika bermain di Juventus Stadium. Sumber foto: www.zimbio.com.

Kami memprediksi hasil akhir ulangan final UCL tahun 2015 tersebut akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor tipis 1-0. Lantas bagaimana menurut prediksi kamu Flixer? Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>