Bemain di depan puluhan ribu suporternya membuat Bayern Munchen akan tampil lebih bersemangat. Setelah kekalahan atas Hoffenheim, Robert Lewandowski dan kawan-kawan langsung bangkit dan menghantam Borussia Dortmund dengan skor telak 4-1. Ini tentu saja mengangkat kembali mental anak asuh Carlo Ancelotti tesebut. Sebaliknya di kubu tamu, El Real gagal meraih tujuh kemenangan beruntun setelah di tahan rival sekotanya Atletico Madrid. Namun demikian Los Blancos boleh sedikit berbangga melihat lima penampilan terkahir yang mempertemukan keduanya, anak asuh Zinedine Zidane tersebut mampu mengalahkan Bayern Munchen sebanyak tiga kali dimana dua partai sisanya di menagkan oleh kubu Die Roten.

Tahun 2014 silam, Real Madrid pernah mengalahkan Bayern Munchen kandang dan tandang dengan agregat akhir 5-0. Kala itu Madrid masih ditangani oleh Carlo Ancelotti yang dimana kini Don Carlo membesut Bayern Munchen. Namun demikian, Bayern Munchen tentunya tidak ingin kembali menelan hasil buruk tersebut. Dua tahun bersama El Real tentunya membuat sedikit banyak, Ancelotti mengetahui kelemahan mantan tim yang pernah ditanganinya tersebut. Pria berkebangsaan Italia itu juga kini mengantarkan FC Hollywood bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan berselisih 10 angka dengan peringkat kedua, RB Leipzig.

473183570-577081

Carlo Ancelotti yang pernah membesut Real Madrid tentunya sudah tahu kelemahan asal tim ibukota Spanyol tersebut. Sumber foto: Daily Express.

Kami memprediksi pertandingan yang akan digelar di stadion Allianz Arena ini akan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>