Menang telak 3-1 atas Persela Lamongan di stadion Andi Mattalatta membuat anak asuh Rene Alberts memuncaki peringkat pertama Liga 1, meskipun masih terdapat empat pertandingan sisa yang baru akan berlangsung pada sore ini dan esok. Pertandingan berlangsung seru ketika tuan rumah PSM Makassar langsung unggul cepat pada menit pertama, lewat Reinaldo Costa. Buruknya lini belakang Persela dimanfaatkan betul oleh anak tim berjuluk Juku Eja tersebut. Akibatnya Choirul Huda harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya pada menit ke-22 setelah Wiljan Pluim memanfaatkan bola liar akibat kurangnya kordinasi di lini belakang klub asal Lamongan tersebut.

Ketika babak pertama akan usai, PSM Makassar kembali menjauhkan keunggulannya lewat gol dari Muhammad Rahmat setelah mendapat umpan dari Reinaldo Santos. PSM Makassar pun menutup 45 menit babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas sang tamunya. Memasuki babak yang kedua Persela yang coba mengejar ketertinggalannya justru harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Aang Suparman diusir wasit keluar lapangan. Panasnya tempo pertandingan juga membuat wasit kembali mengeluarkan kartu merah yang kedua pada laga ini. Kali ini pemain pengganti Ferdinand Sinaga yang harus keluar lapangan setelah melanggar Ivan Carlos.

ivan-carlos-persela-lamongan_m9chh55nxr3n1bnvjw4sbx17d

Ivan Carlos menyelamatkan wajah Persela Lamongan setelah mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar meskipun timnya kalah 3-1 pada laga tersebut. Sumber foto: FourFourTwo.

Akhirnya Laskar Joko Tingkir berhasil memperkecil keadaan lewat gol dari Ivan Carlos jelang laga berakhir. Sementara itu pada pertandingan lainnya, tuan rumah Persib Bandung gagal mendapatkan tiga angka setelah hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Arema FC. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga 1, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Cukup dengan Rp 49.000/bulan (khusus pengguna kartu kredit) dan kamu dapat saksikan Liga 1 di Genflix.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>