Leicester City menjadi tim satu-satunya asal negeri Ratu Elizabeth yang kini masih bertahan di perempat final Liga Champions. Meskipun kalah pada pertemuan pertama ketika bertandang ke markas Atletico Madrid, Riyad Mahrez dan kawan-kawan masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya jika mampu mengalahkan tim asal Madrid tersebut. Namun begitu mengalahkan Atletico Madrid bukanlah perkara yang mudah bagi The Foxes. Bahkan dalam 10 pertandingan terkahirnya, tim berjuluk Los Colchoneros belum pernah menelan kekalahan. Leicester yang kini menghuni peringkat ke-12 di kompetisi domestik, tentunya akan menjadikan ajang Liga Champions sebagai target utama mereka memenangkan gelar pada musim ini. Maka tidak heran jika para pemain Leicester akan bermain habis-habisan pada laga nanti.

Atletico Madrid tentunya paham betul dengan keadaan tersebut, Diego Simeone tentunya akan memberikan tugas kuhusus untuk para pemain belakangnya. Diego Godin dan Flipe Luis harus menghentikan dan mematikan pergerakan duo Algeria Jamie Vardy serta Islam Slimani. Atletico cukup meraih hasil imbang guna memuluskan langkah mereka menembus babak semifinal. Kami memprediksi laga nanti akan berlangsung seru dan sengit. Skor akhir 2-1 nampaknya akan menjadi hasil pada 90 menit pertandingan yang akan dilaksanakan di King Power Stadium tersebut.

leicester-vardy.jpg.image.784.410

Jamie Vardy harus memperlihatkan ketajamannya di depan gawang Atletico Madrid dini hari nanti, guna meloloskan timnya ke babak semifinal. Sumber foto: Onmanorama – Manorama Online.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia serta ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air.

Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan. Selesai deh.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>