Berhasil menumbangkan rival sekota Tottenham Hotspur dalam babak semifinal Piala FA, membuat jadwal Si Biru semakin padat. Setelah melawan The Spurs pada Sabtu lalu, anak asuh Antonio Conte akan kembali bermain pada dini hari nanti dan pada akhir pekan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut harus menyambangi kandang Everton pada pekan ke-35. Hal ini tidaklah mudah bagi Diego Costa dan kawan-kawan, mengingat peluang untuk membawa dua gelar sekaligus masih terbuka sangat lebar. Namun jika salah strategi, bukan tidak mungkin Chelsea musim ini akan tidak akan mengakhiri perjalanan panjangnya dengan gelar.

Kubu tamu Southampton tentunya paham betul dengan keadaan yang kini tengah dihadapi oleh calon lawannya tersebut. Meski baru sekali menang dalam lima pertemuan terkahir yang, The Saints pastinya akan bermain lepas kala menghadapi tim yang saat ini mengoleksi 75 angka tersebut. Claude Puel diyakini akan memakai formasi menyerang 4-3-3 dengan Redmond, Gabbiadini dan Boufal pada lini depan mereka. Kami memprediksi laga nanti akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Southampton's Manolo Gabbiadini celebrates scoring his sides third goal during the Premier League match at the Vicarage Road Stadium, London. Picture date March 4th, 2017 Pic David Klein/Sportimage via PA Images.

Lini depan Southampton wajib diwaspadai barisan pertahanan The Blues. Sumber foto: The World Game – SBS.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia serta ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air.

Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan. Selesai deh.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>