Sukses menembus babak final Piala FA, tidak lantas membuat Arsene Wenger nyaman duduk di bangku kepelatihan Arsenal. Saat ini The Gunners masih tertahan pada peringkat ke-7 sementara Liga Inggris dengan raihan 57 angka. Protes-protes penyeruan untuk keluarnya Wenger dari berbagai belahan dunia pun terus bermunculan. Namun demikian The Professor masih belum menentukan masa depannya dan tetap fokus untuk meraih hasil sebaik-baiknya sebelum kontraknya selesai pada akhir musim nanti. Terlepas dari panasnya kursi kepelatihan Arsenal, dini hari nanti klub asal London tersebut akan berhadapan dengan juara Liga Inggris musim lalu Leicester City.

Mesut Ozil dan kawan-kawan harus meneruskan performa apiknya seperti saat menyingkirkan Manchester City pada babak semifinal Piala FA meski lewat drama perpanjangan waktu. Tuan rumah pun sedikit bisa berbangga ketika menengok lima rekor pertemuan terkahir yang menyatakan kubu Meriam London tidak pernah menelan kekalahan dan tiga kali memetik kemenangan dari The Foxes. Kembalinya Petr Cech di bawah mistar gawang Arsenal juga menambah kekuatan anak asuh Arsene Wenger tersebut pada lini belakang. Namun jangan sepelekan kekuatan serta kegigihan Jamie Vardy dan kolega. Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions dari Atletico Madrid, praktis fokus utama sang pelatih saat ini Craig Shakespeare adalah membawa Si Rubah terus berada di zona aman Liga Inggris.

Kami memprediksi duel ini akan berjalan dengan seru dan ketat mengingat sang tuan rumah akan terus berupaya kembali ke habitatnya, yakni posisi empat besar. Arsenal nampaknya akan memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0. Bagaimana menurut prediksi kamu Flixer?

reu_2348059

Arsene Wenger harus memberikan racikan terbaiknya kala menghadapi Leicester City dini hari nanti. Sumber foto: Squawka.

Saksikan berbagai pertandingan liga  terbaik Dunia serta ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air.

Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan!

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>