Dini hari nanti para penggemar sepak bola akan dimanjakan dengan pertandingan super panas antara tuan rumah Manchester City melawan Manchester United. Yap, pertandingan nanti menjadi laga ke-150 pertemuan keduanya pada berbagai ajang. Dalam statistik lima pertemuan terkahir keduanya, kubu Setan Merah memang lebih banyak memenangi pertandingan. Anak asuh Jose Mourinho tersebut berhasil menang tiga kali dan hanya menderita satu kali kekalahan serta satu kali hasil imbang. Namun begitu Pep Guardiola tidak akan membiarkan rival sekota mereka meraih poin penuh dengan mudah. Sergio Aguero dan kawan-kawan akan memanfaatkan status timnya sebagai tuan rumah guna memetik kemenangan ke-20 pada musim ini.

Setelah dipastikan gagal lolos ke partai final Piala FA setelah dikalahkan Arsenal, praktis kini kubu Manchester Biru akan fokus mengamankan satu tiket untuk bermain di kompetisi Liga Champions pada musim depan. Hal serupa juga dirasakan oleh Juan Mata cs yang masih terus berjuang untuk finish pada empat besar. Maka tidaklah heran, partai ini menjadi partai penentuan untuk kedua tim siapa yang berhak untuk bersaing untuk masuk ke posisi empat besar. Jika Setan Merah mampu menumbangkan The Citizens, maka MU berhak menduduki peringkat ke-4 menggeser posisi Manchester City saat ini. Maka partai dini hari nanti wajib untuk kita saksikan bersama. Kami memprediksi skor imbang 0-0.

degea-clap

David De Gea sukses menjaga gawangnya dari kebobolan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Sumber foto: isoccerng.com.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia serta ribuan judul film-film terbaik, segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air.

Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>