Hingga pekan ke-2 Liga 1, tidak ada satu pun tim yang bisa meraih dua kali kemenangan. Artinya kompetisi level tertinggi di tanah air ini kekuatannya dapat dikatakan hampir merata. Tujuh tim memperoleh angka sama dengan koleksi empat poin, dengan PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara. Tentunya pertandingan malam nanti akan menjadi partai panas untuk kedua kesebelasan, dimana hasil maksimal harus diraih guna “tancap gas” sejak awal kompetisi. Dalam lima pertemuan terkahir, kedua tim sama-sama saling mengalahkan. Dimana Kabau Sirah meraih dua kali kemenangan dan begitu juga calon lawannya. Bentrok terkahir yang menghasilkan laga imbang adalah pada enam tahun silam. Uniknya pihak tuan rumah, selalu bisa menumbangkan tim tamu pada laga panas ini.

Nilmaizar tentunya pasti akan memanfaatkan status timnya sebagai tuan rumah guna mendulang tiga angka. Namun begitu Vendry Mofu dan kawan-kawan harus bekerja keras guna mengalahkan Mutiara Hitam. Kubu tamu akan datang ke markas Semen Padang dengan kekuatan penuh. Hanya Ferinando Pahabol yang masih diragukan untuk diturunkan pada laga nanti. Boaz Solossa dan Marinus Maryanto adalah dua pemain yang wajib diberi penjagaan ekstra oleh lini belakang Semen Padang. Kami memprediksi Semen Padang akan menang tipis 1-0 asal Persipura Jayapura. Bagaimana dengan prediksi kamu Flixer?

nil-maizar-semen-padang_1xwxiiknzhzvz1gzza7fis1i66_0

Nilmaizar akan memanfaatkan status timnya sebagai tuan rumah guna mengalahkan Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-3 Liga 1. Sumber foto: FourFourTwo.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  1, kini dapat kamu saksikan di Genflix pada channel Festival. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air.

Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan. Selesai deh.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>