Derby Madrid dini hari nanti bakal kembali tersaji, namun kali ini dalam ajang leg pertama Liga Champions. Los Blancos berkesempatan menjamu Los Rojiblancos terlebih dahulu pada pertemuan nanti. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tentunya tidak ingin menyia-nyiakan bermain di depan puluhan ribu suporternya. Namun sayang, kubu tuan rumah tidak dapat diperkuat Gareth Bale yang masih dibekap cidera. Namun kubu lawan juga datang dengan keadaan pincang setelah beberapa punggawa mereka dipastikan melewatkan laga panas nanti. Sebut saja Sime Vrsalijo, Yannick Carrasco, Miguel Angel Moya hingga Juanfran yang hampir dapat dipastikan tidak ada dalam skuat Diego Simeone yang dibawa ke Santiago Bernabeu.

Dalam lima pertemuan terkahir anak asuh Zinedine Zidane berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil seri dan satu kali menelan kekalahan. Baik Real Madrid ataupun Atletico Madrid sebenarnya tengah dalam bentuk performa terbaiknya. Dimana El Real berhasil mengalahkan Valencia dengan skor tipis 2-1, sedangkan Fernando Torres dan kawan-kawan baru saja berpesta gol ke gawang Las Palmas pada lanjutan pekan ke-35 La Liga Spanyol. Maka dapat dipastikan partai nanti akan berjalan dengan sangat seru dan panas. Sebagai juara bertahan, Madrid tentunya ingin kembali berjaya di kompetisi teratas di tanah Eropa tersebut. Namun bagi Atletico, ini akan menjadi ajang balas dendam untuk menyingkirkan tim sekota mereka tersebut.

i

Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi momok bagi kubu Atletico Madrid. Sumber foto: ESPN FC.

Kami memprediksi pertandingan akan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>