Berada dalam posisi ke-5 dan ke-6 pada klasemen sementara, membuat laga nanti terasa amat penting bagi kedua kesebelasan. Tuan rumah yang hingga pekan ke-36 ini posisinya masih di bawah Iblis Merah, tentunya akan bertanding habis-habisan untuk meraih tiga angka. Kekalahan dua gol tanpa balas ketika derby London tentunya harus segera dilupakan oleh pasukan Arsene Wenger. Jika kembali gagal meraih kemenangan, bukan tidak mungkin tradisi The Gunners yang selalu finish di peringkat empat besar tidak akan terulang kembali pada musim ini. Selain diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah, Mesut Ozil dan kawan-kawan juga terbukti berhasil mengalahkan Manchester United dua kali dari lima kali jumpa terakhir.

Namun sayang, dua pilar Arsenal Santi Cazorla dan Lucas Perez tidak dapat bermain pada laga nanti karena masih dibekap cidera. Nuansa berbeda justru dialami oleh Paul Pogba cs. Setelah berhasil mengalahkan Celta Vigo pada pertemuan pertama Liga Eropa, klub asal Manchester tersebut juga belum terkalahkan dalam 12 laga terakirnya di semua kompetisi. Diperkirakan Jose Mourinho akan tetap kembali memakai skema 4-3-3 dengan lini depan dipercayakan oleh Ander Herrera, Daley Blind dan Marcus Rashford. Hasil imbang tentunya pasti sangat dihindari oleh kedua kesebelasan jika memang finish di zona Liga Champions adalah tujuan akhir mereka. Lantas siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam ajang Super Sunday ini? Kami memprediksi Arsenal akan menang tipis 1-0 atas sang rivalnya tersebut.

1938416-40763805-2560-1440

Kubu Arsenal kembali mengharapkan pundi-pundi gol yang kembali terlahir dari Alexis Sanchez. Sumber foto: Eurosport.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>