Tumbangnya Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Liga Inggris di kandang West Ham United membuat The Blues Chelsea semakin diambang meraih gelar juara musim ini. Dini hari nanti, anak asuh Antonio Conte akan kedatangan tim papan bawah Middlesbrough yang tengah berjuang lolos dari zona degradasi. Tentunya ini menjadi sangat menarik, dimana sang tuan rumah akan berusaha meraih hasil maksimal sedangkan tim tamu akan berjuang mati-matian guna keluar dari zona merah. Jika kalah atas Chelsea, The Boro dipastikan tahun depan tidak akan lagi berada di kompetisi teratas di tanah Inggris tersebut. Pada pertemuan pertama tahun lalu, gol tunggal Diego Costa menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga yang digelar di Riverside Stadium tersebut.

Gary Cahill dan kolega tentunya sangat diunggulkan pada pertandingan ini. Bagaimana tidak dari lima pertemuan terakhir keduanya, tidak sekalipun Middlesbrough meraih kemenangan. Chelsea juga saat ini sedang dalam performa terbaiknya setelah menang tiga kali berturut-turut. Yang terakhir, Everton menjadi korban ketangguhan Si Biru dengan ditaklukkan tiga gol tanpa balas. Sebaliknya, kubu tamu justru harus kembali mempertahankan bentuk permainan terbaiknya setelah pada minggu lalu berhasil menahan tim raksasa Manchester City. Kami memprediksi skor akhir 2-0 akan menutup laga yang bakal digelar di Stamford Bridge ini.

Antonio-Conte-585290

Antonio Conte berpotensi mengantarkan tim yang diasuhnya saat ini (Chelsea) menjadi juara Liga Inggris. Sumber foto: Daily Star.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>