Atletico Madrid dan Real Madrid akan kembali bertarung dini hari nanti pada leg kedua semifnal Liga Champions. Los Rojiblancos yang kalah pada pertemuan pertama dengan defisit tiga gol, tentunya akan bertarung habis-habisan pada laga nanti. Apalagi partai panas tersebut akan dimainkan di Estadio Vicente Calderon dan bakal dipadati oleh puluhan ribu suporter Atletico. Meskipun konsentrasi sang tamu tepecah karena masih harus berjuang pada kompetisi domestik, namun grafik permainan Karim Benzema dan kawan-kawan justru terus meningkat. Usai kekalahan pada laga El Clasico kontra Barcelona, Real Madrid selalu meraih hasil positif dengan mengalahkan empat lawan terakhirnya. Sedangkan Filipe Luis dan kawan-kawan hanya mampu menang tipis pada pertandingan terakhirnya ketika berhadapan dengan tim papan tengah, Eibar.

Diego Simeone tentunya harus bekerja ekstra keras guna memberikan strategi terbaiknya kala menghadapi rival sekotanya tersebut. Antoine Griezmann yang pada pertemuan pertama gagal mencetak gol, diharapkan akan mencetak gol pada laga nanti. Kubu Atletico juga harus kembali mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo yang pada pertandingan pertama berhasil mencetak hat-trick. Dalam Dunia sepak bola tidak ada yang tidak mungkin terjadi. Meskipun kubu Real Madrid diunggulkan lolos ke babak final dan berjumpa Juventus, Atletico juga masih memiliki peluang untuk hal yang sama. Meskipun dalam lima pertemuan terakhir kubu Atletico hanya mampu meraih sekali kemenangan, tetapi bisa saja klub yang berdiri sejak 1903 tersebut membalikkan keadaan.

download

Lini pertahanan Atletico Madrid wajib mengawal ketat CR7 pada laga nanti. Sumber foto: espnfc.com.

Kami memprediksi pertandingan akan berakhir untuk kemenangan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>