Manchester City akan mengincar kemenangan beruntun ketiganya kala menghadapi West Bromwich Albion pada dini hari nanti. Bertindak sebagai tuan rumah sudah selayaknya tim sekota Manchester United ini diunggulkan pada pertandingan nanti. Terlebih dalam lima partai yang mempertemukan keduanya, tidak sekalipun Sergio Aguero dan kolega menelan pahitnya kekalahan. Target finish pada peringkat empat besar adalah target yang diusung Pep Guardiola usai dipastikan tidak meraih satu gelar pun pada musim pertamanya bersama The Citizens. Maka tidak ada kata lain selain kemenangan yang dibutuhkan oleh Manchester Biru. Jika berhasil mengalahkan WBA, maka otomatis City akan menghuni peringkat ketiga yang saat ini diduduki oleh Liverpool. Namun jika kalah dan pada pertandingan lainnya Arsenal dapat mengungguli Sunderland, maka poin yang diraih antara kedua tim raksasa Inggris ini akan sama.

Kubu tamu memang datang ke markas City dengan keadaan yang memprihatinkan. Pada lima laga terakhir, tidak sekalipun Livermore dan kawan-kawan merasakan manisnya kemenangan. Bisa mendapat satu angka di Etihad Stadium rasanya sudah maksimal. Namun begitu, Tony Pulis selaku manager enggan melempar handuk begitu saja. Dengan menerapkan formasi 4-1-4-1 diyakini The Baggies akan mencoba mengimbangi lini tengah tuan rumah. Terlebih tidak ada target yang tengah dijalani WBA diyakini bakal membuat permainan mereka semakin lepas. Kami memprediksi laga nanti akan dimenangi oleh kubu tuan rumah dengan skor 2-1. Lantas bagaimana dengan prediksi kamu Flixer?

during the Barclays Premier League match between Norwich City and West Bromwich Albion at Carrow Road on October 24, 2015 in Norwich, England.

The Throstles akan bermain lepas ketika bertandang ke markas Manchester City. Sumber foto: The Throstles.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>