Bomber andalan Tottenham Hotspur Harry Kane saat ini tengah mengejar banyak gol guna menjadi Top Skor Liga Inggris saat ini. Pria berusia 23 tahun tersebut saat ini menempati peringkat ketiga sebagai daftar pencetak gol terbanyak di bawah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Peluang sang penyerang untuk menjadi yang tersubur di tanah Inggris terbuka lebar, apalagi Tottenham masih menyimpan dua pertandingan sisa. Satu diantaranya ketika malam nanti The Lilywhites akan bertandang ke markas juara Liga Inggis musim lalu, Leicester City. Selain diharapkan mengantarkan timnya meraih tiga angka, jika Kane berhasil mencetak gol maka persaingan menjadi siapa pencetak gol terbanyak musim ini semakin memanas dan akan terus berlangsung hingga akhir pekan nanti. Dimana seluruh kontestan Liga Inggris bakal memainkan laga terakhirnya musim ini.

Kubu tuan rumah pun tidak ingin memandang ini sebagai laga yang mudah, meskipun kedua kesebelasan sudah tidak lagi mengejar target di klasemen. Absennya Wes Morgan dan Drinkwater tak lantas membuat surut semangat anak asuh Craig Shakespeare. Dari lima pertemuan terkahir kedua kesebelasan, hasil imbang justru lebih banyak mendominasi hasil akhir. Sisanya masing-masing satu pertandingan baik Leicester dan Tottenham saling mengalahkan. Maka bukan tidak mungkin laga nanti akan berakhir dengan hasil imbang. Kami memprediksi tuan rumah akan bermain lepas tanpa beban kala menjamu The Spurs. Hasil imbang 1-1 nampaknya akan terhias di papan skor hingga peluit panjang dibunyikan.

2034220-1170x658

Harry Kane akan mengincar gol ketika timnya bertandang ke markas Leicester City dini hari nanti. Sumber foto: Le Buzz – Eurosport.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>