Tiga tim papan atas Liga Inggris Arsenal, Liverpool dan Manchester City pekan lalu masih sama-sama berpeluang memperebutkan tiket ke bertanding di kancah Eropa musim mendatang. Sebelumnya nama terakhir yang disebutkan berpeluang paling besar dibandingkan dua kandidat lainnya. The Citizens hanya butuh hasil imbang kala menghadapi Watford pada pertandingan terakhir. Namun diluar dugaan, Sergio Aguero mampu melumat tim berjuluk The Golden Boys lima gol tanpa balas. Sementara itu Liverpool yang juga bakal diprediksi untuk lolos ke Liga Champions musim depan, juga meraih hasil maksimal. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berhasil memenangkan pertandingan ketika berjumpa tim yang telah dipastikan degradasi musim depan, Middlesbrough. Namun bagaimana dengan nasib Arsenal? Yap, Mesut Ozil dan kawan-kawan dipastikan gagal mendapat tiket ke Liga Champions musim depan meskipun menang 3-1 atas Everton di Emirates Stadium.

Memang sejak pekan lalu sudah banyak diprediksi Meriam London akan keluar dari tradisi melenggang ke Liga Champions setiap musimnya. The Reds Liverpool lah yang berhak menggantikan Arsenal di kompetisi paling bergensi di tanah Eropa tersebut. Sementara itu ucapan selamat juga terus berdatangan kepada anak asuh Antonio Conte yang berhasil menjadi juara musim ini setelah pada pertandingan terakhir, mereka menghempaskan Sunderland dengan skor akhir 5-1.

920x920

Antonio Conte sukses membawa Chelsea sebagai Juara Liga Inggris, pada musim pertamanya membesut John Terry dan kawan-kawan. Sumber foto: The Edwardsville Intelligencer.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>