Manchester United diyakini bakal tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan final Liga Eropa dini hari nanti. Pasalnya, bukan saja ingin menjadi juara, tiket untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan juga sudah di depan mata andai Paul Pogba dan kolega mampu mengalahkan wakil Eredivisie tersebut. Meski tampil tanpa beberapa pilarnya sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Ashley Young dan Luke Shaw Manchester United tetap perkasa kala menghancurkan Crystal Palace dua gol tanpa balas. Kini anak asuh Jose Mourinho tersebut akan menghadapi takdirnya sendiri guna memboyong piala Liga Eropa ke Old Trafford. Meski diunggulkan Setan Merah tidak boleh jumawa. Sebab jika terlalu percaya diri, bukan tidak mungkin harapan untuk menjadi juara dan tampil di ajang Liga Champions musim depan hanya sekedar mimpi.

Sebaliknya di kubu Ajax Amsterdam finish di posisi kedua di klasemen akhir, bakal menambah motivasi pasukan Peter Bosz. De Godenzonen pastinya akan bertekad untuk membawa pulang piala yang cukup bergensi ini, meskipun levelnya di bawah Liga Champions. Diprediksi Ajax Amsterdam akan memakai formasi 4-3-3 dan akan tampil menyerang sejak menit-menit awal laga. Dari data statistik terbaru kedua raksasa di masing-masing liga ini sama-sama saling mengalahkan pada dua kali pertemuan. Ajax Amsterdam berhasil menang di Old Trafford dan Setan Merah berhasil membalaskan dendamnya kala bertandang ke markas Ajax.

_88469806_marcus_rashford

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>