Setelah John Terry berpamitan dari Chelsea, pada pekan sebelumnya. Beberapa hari lalu Francesco Totti juga mengumumkan masa berakhirnya kebersamaan dirinya bersama tim asal ibukota Italia, AS Roma. Pengumuman tersebut langsung disampaikan pemain yang telah berusia 40 tahun tersebut, setelah berhasil mengantarkan timnya menang tipis kala menghadapi Genoa pada pertandingan terakhir Serie A musim ini. Lebih kurang 25 tahun sang Pangerang julukan Totti, berseragam AS Roma. Maka tidak heran, jika pemain bernomor punggung 10 tersebut layak disebut sebagai legenda. Berbagai ucapan juga turut membanjiri media sosial setelah pengumumannya tersebut. Namun begitu, kabar yang beredar saat ini Totti dikabarkan tengah didekati oleh klub asal Amerika Serikat Miami FC.

Meski belum memutuskan untuk menentukan masa depannya, legenda AS Roma dan publik Italia ini tetaplah seorang pesepakbola yang paling loyal hingga saat ini. Kecintaannya kepada publik Stadio Olimpico juga rasanya tidak akan pernah memudar, terlebih pria kelahiran 27 September tersebut memang orang asli Roma. Namun apapun yang akan menjadi keputusannya, Totti adalah tetap seorang legenda. Jika kita tidak bisa lagi melihat dirinya bermain di tengah lapangan, mungkin saja beberapa tahun ke depan kita dapat menyaksikan dirinya memimpin sebuah tim seperti Simeone Inzaghi ataupun Zinedine Zidane.

Francesco Totti mengakhiri kebersamaan dirinya bersama AS Roma setelah bersama 25 tahun. Sumber foto: Sky Sports.

Francesco Totti mengakhiri kebersamaan dirinya bersama AS Roma setelah bersama 25 tahun. Sumber foto: Sky Sports.

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah jawabannya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>