Secara dramatis Venezuela keluar sebagai pemenang dalam babak semifinal kala berhadapan dengan tim asala Amerika Latin lainnya, Uruguay. Hasil imbang 1-1 pada 90 menit, membuat kedua tim ini terpaksa harus menjalani perpanjangan waktu. Namun dalam masa perpanjangan waktu tersebut, masing-masing kesebelasan gagal menciptakan gol kembali. Venezuela sebenarnya dapat dikatakan beruntung, sebab baru bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua dan kemudian dapat menyingkirkan tim kuat Uruguay pada babak adu penalti. Ada yang baru dengan peraturan penalti saat ini. Dimana penendang pertama akan menendang lagi pada tendangan keempat. Sedangkan penendang kedua akan langsung mengambil dua kali tendangan secara beruntun.

Sementara itu, pada babak semifinal lainnya yang mempertemukan dua negara dengan tradisi sepak bola yang kental Italia harus mengakui keunggulan Inggris 1-3. Riccardo Orsolini sebenarnya mampu membungkam kubu Inggris ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Inggris yang tidak mampu menciptakan gol pada babak pertama, membuat skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, The Three Lions berhasil membalikkan keadaan. Mantan penyerang Chelsea yang kini bergabung dengan Liverpool, Dominic Solanke berhasil memborong dua gol. Sedangkan satu gol Inggris lainnya dipersembahkan oleh Ademola Lookman.

Borong dua gol, Solanke antar Inggris ke babak Final World Cup U-20. Sumber foto: The Guardian Nigeria.

Borong dua gol, Solanke antar Inggris ke babak Final World Cup U-20. Sumber foto: The Guardian Nigeria.

Dengan hasil ini, Inggris akan berhadapan dengan Venezuela pada partai final FIFA World Cup U-20. Sedangkan Italia akan berjumpa Uruguay dalam perebutan tempat ketiga. Kamu dapat menikmati dua pertandingan tersebut hanya di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>