Venezuela akhirnya harus rela keluar sebagai runner up dalam FIFA World Cup U-20 setelah kalah tipis atas Inggris di laga pamungkas. Meski sedikit lebih menguasai jalannya pertandingan, namun nyatanya anak asuh M. Echenausi tidak mampu menyamakan keadaan setelah tertinggal dari gol D. Calvert-Levin pada babak pertama menit ke-34. Tim berjuluk La Vinotinto sebenarnya mendapat beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang bersarang ke gawang Inggris yang dikawal oleh Freddie Woodman. Sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Inggris tetap tidak berubah.

Memasuki interval kedua, baik Venezuela dan Inggris sama-sama mengganti sejumlah pemain. Sebenarnya Venezuela dapat peluang emas untuk menyeimbangkan keadaan, namun sayang tendangan penalti A. Penaranda masih dapat di gagalkan oleh penjaga gawang Inggris. Meski terus-menerus ditekan menjelang akhir laga, pertahanan The Three Lions tetap solid. Sehingga gol semata wayang pemain Everton tersebut menjadi hasil akhir partai ini. Sementara itu pada pertandingan lainnya yang mempertemukan Italia dengan Uruguay di perebutan peringkat ketiga, Gli Azzurri muda keluar sebagai pemenang. Kemenangan tersebut dipastikan lewat duel sengit hingga babak adu penalti. Selamat untuk Inggris, mudah-mudahan prestasi para Singa Muda ini tertular kepada para seniornya.

Gol tunggal D. Calvert-Levin menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada partai final U-20 kemarin. Sumber foto: The Sun.

Gol tunggal D. Calvert-Levin menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada partai final U-20 kemarin. Sumber foto: The Sun.

Kamu dapat menikmati dua pertandingan tersebut hanya di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>